Share

Sriwijaya Air Perluas Rute Domestik

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2016 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 406 1428466 sriwijaya-air-perluas-rute-domestik-T5aVKAzoUK.jpg Sriwijaya Air (Foto: Planespotters)

MASKAPAI ternama Sriwijaya Air terus menguatkan rute wilayah Nusantara, kali ini sasarannya dua wilayah di Tanah Air.

Sriwijaya Air memberikan pilihan baru untuk rute penerbangan baru yaitu Surabaya-Sampit (Kalimantan Tengah) (PP) dan Jakarta-Muara Bungo (Jambi) (PP).

Dua rute penerbangan tersebut akan dialayani mulai tanggal 3 Juli 2016, dengan menggunakan pesawat Boeing 737-500 berkapasitas 120 seats, yang terdiri dari 8 seats kelas Executive dan 112 seats kelas Ekonomi.

"Dua rute penerbangan ini akan menjadi daya tarik pelanggan sehubungan dengan kemudahan akses transportasi udara, yang selama ini menuju Sampit ditempuh melalui Banjarmasin, sedangkan Muara Bungo via Jambi," jelas Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air di Jakarta, baru-baru ini.

Pelanggan bisa memiliki akses langsung bila menuju ke Sampit dan Muara Bungo, tutur Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group.

Penerbangan Jakarta-Muara Bungo (PP) akan dilayani empat kali dalam seminggu yakni Selasa, Kamis, Jumat dan Minggu. Sedangkan untuk rute Surabaya Sampit PP akan dilayani satu kali setiap hari.

"Untuk jadwal penerbangan rute Jakarta-Muara Bungo (PP) yakni pesawat berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pukul 14.10 WIB, tiba di Bandara Muara Bungo pukul 15.20 WIB. Untuk rute sebaliknya, pesawat berangkat dari Bandara Muara Bungo pukul 15.50 WIB dan tiba kembali di Bandara Soekarno-Hatta pukul 17.00 WIB," bebernya lagi.

Sedangkan jadwal penerbangan Surabaya-Sampit (PP) yaitu pesawat berangkat dari Bandara Juanda pukul 14.20 WIB, tiba di Bandara H. Asan Sampit pukul 15.25 WIB.

Dan untuk rute penerbangan sebaliknya yaitu berangkat dari Bandara H Asan Sampit pukul 15.55 WIB dan tiba kembali di Bandara Juanda pukul 17.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini