Share

Ada Dua Tempat di Yogya Terindikasi Gunakan Vaksin Palsu

Prabowo , Okezone · Rabu 29 Juni 2016 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 510 1428468 ada-dua-tempat-di-yogya-terindikasi-gunakan-vaksin-palsu-d0wY9NROra.jpg Ilustrasi
A A A

YOGYAKARTA - Direktur Kriminal Umum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi mengaku sudah melakukan penyelidikan terkait beredarnya vaksin palsu, khususnya di Yogyakarta.

Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap dua tempat pelayanan kesehatan di ranah hukum Polda DIY. Namun, dia engan membeberkan lokasinya. Begitu juga nama klinik kedua tempat pelayanan kesehatan yang diindikasi mengedarkan vaksin palsu tersebut.

"Masih kita lakukan penyelidikan, belum ada kesimpulan karena masih dalam proses," tandasnya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (29/6/2016).

Hudit juga tidak bisa membeberkan kedua klinik tersebut apakah swasta atau negeri. Pihaknya tak ingin gegabah menyampaikan kasus ini karena masih dalam penanganan.

Sebelumnya, Kapolda DIY Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat menyampaikan sudah membentuk dua tim untuk menelusuri dan mencari vaksin palsu. Kedua tim itu dari Direskrimum dan Satreskrim Narkoba Polda DIY.

Tim itu baru dibentuk pada Sabtu, 25 Juni 2016, empat hari lalu. Saat ini, kedua tim tersebut tengah bekerja untuk melakukan pencarian.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini