Share

Polantas Bagi-Bagi Makanan Bikin Pemotor Panik

Elis Novit , Sindo TV · Rabu 29 Juni 2016 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 512 1427994 polantas-bagi-bagi-makanan-bikin-pemotor-panik-lvKrDgY2A5.jpg Polwan bagi-bagi takjil. (dok.Okezone)
A A A

BANJARNEGARA - Sejumlah pengendara motor terlihat panik dan hendak berbalik arah di perempatan Jalan Pemuda, Banjarnegara, Jawa Tengah. Itu karena mereka melihat banyak polantas wanita mencegat pengendara.

Informasi yang dihimpun, para pemotor panik karena mengira polantas wanita itu sedang melakukan razia. Namun ternyata mereka mencegat motor untuk membagikan takjil.

"Saya sudah panik dan mau berbalik karena saya tak membawa SIM, ternyata polwan sedang bagi-bagi makan gratis," ujar salah satu pengendara, Anas (34) kemarin sore.

Polwan sendiri menggelar bagi-bagi takjil dalam rangka menyambut HUT ke-70 Korps Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Kita ingin berbagi dengan sesama, melalui berbagi takjil ini diharapkan para pengendara dan pejalan kaki bisa membatalkan puasa karena tak sempat beli makanan atau minuman di waktu berbuka,” tutur Wakapolres Banjarnegara Kompol Sopanah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini