Share

Wujudkan Imajinasi dengan Jotun Interior Colour Centre!

Rabu 29 Juni 2016 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 557 1428339 wujudkan-imajinasi-dengan-jotun-interior-colour-centre-QVc5TKheoS.jpg Jotun Interior Colour Centre (Foto: Jotun)
A A A

KITA semua memiliki imajinasi bagaimana seharusnya rumah kita terlihat. Namun, mengecat ruangan tidak semudah mewujudkan warna dari bayangan Anda. Mengetahui dengan benar dan memilih warna yang tepat seperti dalam bayangan Anda adalah tantangan sekaligus juga langkah pertama yang harus dilakukan. Temukan begitu banyak inspirasi warna yang ada dalam bayangan Anda  dengan Jotun Interior Colour Centre.

Jotun Interior Colour Centre dikembangkan dengan pengertian bahwa memilih warna untuk mengecat rumah seharusnya merupakan proses yang sangat mudah dan menginspirasi. Dengan keahlian Jotun terhadap warna, Anda hanya perlu memilih sebuah warna dari rangkaian 140 cat warna yang indah, dan biarkan warna-warna tersebut berbicara sendiri.

Pentingnya Inspirasi

Bagaimana nanti hasil warnanya saat dilihat?  Itu adalah pertanyaan yang seringkali terlontar saat ingin mengecat bagian dalam rumah. Padahal mudah saja, yang penting adalah bagaimana warna tersebut bisa membuat Anda merasakan, lebih dari hanya sekadar bagaimana warna tersebut terlihat.

Jotun Interior Colour Centre bukan saja menginspirasi mata dengan rangkaian warna-warnanya, namun juga bagaimana warna-warna tersebut mempengaruhi emosi Anda. Menyentuh kartu warna dapat memberikan koneksi visual dan emosional dengan warna yang dipilih.

Dengan membandingkan berbagai jenis warna yang Anda pilih dari Colour Centre, Anda bisa melihat betapa warna yang berbeda bisa membangkitkan respons berbeda pula. Serta betapa campuran warna akan membuat Anda lebih mudah memahami berbagai jenis warna. Dengan Jotun Interior Colour Centre, Anda akan membawa pulang beberapa kartu warna yang bisa membantu memutuskan pilihan. Ini akan membuat kita memahami bahwa memilih warna yang tepat jauh lebih penting daripada hidup dengan pilihan warna yang salah.

Idea keseluruhan dari Jotun Interior Colour Centre adalah menyederhanakan proses pertimbangan, pemilihan dan pembelian cat pilihan Anda. Selain saran para pakar yang menjadi konsultan Jotun atau rekomendasi yang tertulis di belakang kartu warna, kami percaya bahwa dengan menyederhanakan proses pemilihan cat, Anda bisa maju ke aspek terpenting dalam hidup, yakni menjalani kehidupan tersebut.

Jotun memahami bahwa warna bisa memberikan inspirasi. Warna juga sangat mewakili selera dan karakter si pemilik rumah. Inilah mengapa Jotun Interior Colour Centre diciptakan: demi mewujudkan visi dan imajinasi Anda akan rumah ke dalam kehidupan!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini