Share

Kulit Belang Bekas Pakai Bikini? Ini Solusinya!

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 30 Juni 2016 00:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 194 1428918 kulit-belang-bekas-pakai-bikini-ini-solusinya-5vhQW9fw5C.jpg Hilangkan kulit belang akibat bikini (Foto: Weightloss)
A A A

PERNAHKAH Anda merasa minder atau kurang percaya diri untuk mengenakan bikini kembali, karena garis kulit belang tidak merata yang timbul karena pemakaian bikini di waktu sebelumnya? Adakah cara alami untuk mencerahkan garis kulit belang tidak merata ini? Tenang, dengan bahan-bahan alami ini kulit belang berkat garis bikini bisa menjadi cerah kembali. Simak uraiannya di bawah ini, seperti dilansir, Boldsky, Kamis (30/6/2016)

1. Air perasan lemon : Mengandung zat acidic, sebagai bahan kandungan alami yang mampu membantu mencerahkan warna kulit. Potong buah lemon menjadi dua bagian, kemudian gosokkan secara perlahan potongan buah lemon ini ke area paha dalam, bokong, atau area dimana terdapat garis kulit belang. Setelah itu cuci bersih area-area yang telah digosokkan dengan lemon ini dengan air hangat. Ingin hasil ideal? Lakukan ritual ini secara teratur dalam perawatan tubuh sehari-hari.

2. Minyak zaitun : Teteskan 3-4 tetes minyak zaitun ke area kulit yang belang terbakar, pijat-pijat pelan selama sekitar 10-15 menit. Lakukan ritual ini minimal 2-3 seminggu, maka warna kulit cerah dan kulit yang halus dan kenyal bisa Anda dapatkan

3. Gel lidah buaya : Anda tinggal oleskan gel lidah buaya alami ke area tubuh dimana terdapat garis kulit belang. Diamkan hingga mongering kurang lebih sekitar 30-35 menit, kemudian bilas bersih dengan air hangat. Ingin hasil ideal dan nyata? Lakukan ritual ini 2-3 kali dalam sehari.

4. Jus tomat : Buah tomat memang sering dimanfaatkan untuk mencerahkan warna kulit. Ambil potongan buah tomat, oleskan secara perlahan ke area tubuh dimana terdapat garis kulit belang. Diamkan terlebih dahulu selama kurang lebih 20-25 menit sebelum dibilas bersih dengan menggunakan air bersuhu hangat. Dengan cara ini, tidak hanya menghilangkan warna kulit belang tidak merata tetapi juga membuat kulit menjadi halus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini