Share

Kencan di Italia, Taylor Swift Pilih White Outfit

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 30 Juni 2016 00:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 194 1428934 kencan-di-italia-taylor-swift-pilih-white-outfit-EFUvvVkpiO.png Kencan, Taylor Swift kenakan white outfit (Foto: Hollywoodlife)
A A A

NAMA dari Taylor Swift terus meramaikan pemberitaan media. Mulai dari kencan romantisnya bersama sang kekasih hati, Tom Hiddleston hingga gaya berbusananya saat berkencan.

Seperti kali ini, ketika ia dan Tom sedang berkencan di Roma, Italia. Taylor tertangkap kamera kembali ke gaya busana-nya yang edgy dan preppy.

Menghabiskan waktu berdua dengan Tom, cewek berusia 26 tahun ini tampil bergaya preppy look dengan mengenakan outfit bertema putih dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Taylor dibalut atasan blus berlengan pendek warna putih model baggy berbahan chiffon yang dipasangkan dengan white skinny jeans. Untuk sepatu,Taylor pilih suede high heels warna gray dengan aksen lace up keluaran dari Raye x For Love & Lemons Myra Heels.

Sebagai aksesori tambahan, Taylor tidak lupa menyematkan kacamata ray-ban warna hitam dari Wayfarers dan saddle mini bag merek Elizabeth and James Zoe Perforated. Seperti disitat, Hollywoodlife, Kamis (30/6/2016)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini