Share

Aksi Romantis Paling Mudah Dilakukan di Rumah

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Kamis 30 Juni 2016 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 196 1429549 aksi-romantis-paling-mudah-dilakukan-di-rumah-E2ZBD62ZOl.jpg Aksi romantis (Foto: Huffingtonpost)
A A A

MENGHARAPKAN kisah asmara romantis seperti di film-film kadang hanya membuat frustasi. Upaya menciptakan jalan cerita yang sama malah berujung pada kesalahapahaman rumah tangga.

Akan tetapi, romatisme tetap penting dan harus dibangun demi menghidupkan nuansa berbeda dalam rumah tangga. Tidak perlu seperti cerita film, kejutan-kejutan sederhana dapat menciptakan hal romantis dalam rumah tangga. Inilah ide aksi romantis yang mudah dilakukan di rumah.

Makan siang

Beri dukungan karier kepada suami dengan kejutan makan siang. Bawakan makanan favorit untuknya. Dengan begitu dia akan tahu betapa Anda mencintainya.

Mandi di bathtub

Sediakan bathtub yang sudah diisi air, busa, dan aroma terapi. Sambut suami pulang kerja dengan mandi mewah bersama. Ini sangat romantis setelah dia seharian bekerja.

Hadiah bantal

Buat dia merasa istimewa dengan memberi bantal cinta. Tulis catatan kecil yag menjelaskan betapa Anda mencintainya. Menambahkan cokelat membuat kejutan lebih sempurna. Demikian dimuat Allwomenstalk, Kamis (30/6/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini