Share
Advertisement

Layanan Pelanggan IndiHome Mirip Robot

A
A
A

JAKARTA - Layanan Customer Service milik Telkom kembali mendapat kritik oleh konsumen. Hal itu dikarenakan, pelayanan CS Telkom dianggap tidak sepenuh hati dalam melayani pelanggan.

Salah satu pelanggan mengutarakan masalah yang menimpanya di media sosial. Wayan Adiana mengungkapkan bahwa ia telah melaporkan putusnya koneksi internet selama tiga kali berturut-turut.

"Hari ketiga melaporkan keluhan IndiHome. Telkom masih belum ambil action atas keluhan saya. Semua koneksi IndiHome masih offline," keluhnya di Twitter.

Ia mengeluhkan jawaban layanan pelanggan Telkom yang dinilai tidak memberi solusi berarti ke pelanggan. "Kalau komplain ke TelkomCare jawabannya selalu normatif 'diprioritaskan', penyelesaiannya masih jauh panggang dari api," tutupnya.

Sebelumnya, seorang konsumen dengan akun bernama Melekisuk menuturkan rentetan masalah yang dialaminya. Ia melaporkan masalah soal koneksi internet yang terputus. Itu ke layanan pelanggan Telkom 147.

Setelah sempat menyala, internet kembali terputus. Namun, ia sudah merasa lelah menghubungi layanan pelanggan. "Layanan 147 hanya seperti robot, tidak memberi solusi. Mungkin ini untuk menjauhkan Telkom dari tanggung jawab," pungkasnya.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement