Share

Islandia Waspadai Serangan 90 Menit dari Prancis

Aditya Wahyutomo , Okezone · Kamis 30 Juni 2016 02:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 3 1428917 islandia-waspadai-serangan-90-menit-dari-prancis-bjRQqJ14jh.jpg Islandia (Foto: Reuters).
A A A

PARIS – Stade de France akan menjadi saksi pertandingan Tim Kuda Hitam, Islandia. Namun, lawan yang dihadapi oleh Islandia saat ini tidaklah mudah karena mereka akan melawan tim tuan rumah, Prancis. Pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson, mengaku siap menghadapi lawan berat lagi.

Halgrimsson yakin bahwa status tuan rumah membuat Prancis mendapat tekanan dari berbagai pihak dan timnya siap memanfaatkan hal tersebut sama seperti saat melawan Inggris. Namun, ia tak ingin terbuai dengan faktor tersebut. ia juga mewaspadai Prancis yang terus menyerang sampai 90 menit dan mungkin mencetak gol di menit-menit akhir.

“Mereka sangat membuat lelah lawan mereka. Setiap tim yang tampil melawan Prancis selalu berpikiran sama yakni berusaha untuk tidak kebobolan. Mereka mencetak gol di menit akhir,” ujar Hallgrimsson seperti diberitakan Marca, Kamis (30/6/2016).

“Mereka akan membuat kami bertahan sampai pertandingan berakhir. Mereka membuat lawan dan pada akhir pertandingan akan membuat gol penting. Kami harus berkonsentrasi sepanjang waktu. Tak hanya 90 menit tetapi sampai akhir perpanjangan waktu,” tandasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini