Share

Italia Siap Mati-matian Hadapi Jerman

Aditya Wahyutomo , Okezone · Kamis 30 Juni 2016 04:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 3 1429020 italia-siap-mati-matian-hadapi-jerman-ArCMR4eiIh.jpg Timnas Italia (Foto: Reuters)
A A A

BORDEAUX— Jerman merupakan lawan tak mudah bagi Italia di babak perempatfinal Piala Eropa 2016. Meski memiliki rekor bagus, namun Italia harus mengakui bahwa Jerman bertanding dengan status sebagai juara dunia.

Penyerang Italia, Lorenzo Insigne, mengaku akan melakukan segala cara untuk bisa membawa Italia berprestasi di gelaran Piala Eropa 2016. Ia menilai, rekan-rekannya harus tampil berani untuk membalas budi ke Antonio Conte yang telah memercayakan seragam Timnas Italia kepada mereka.

“Kami adalah tim yang memiliki kesatuan solid. Pelatih memberikan kami rasa percaya diri. Kami dipanggil karena ada maksud tersendiri,” ujar Insigne seperti diberitakan Goal, Kamis (30/6/2016).

“Kami akan memberikan segala hal untuk seragam yang kami dapatkan. Kami bangga dengan setiap orang yang berada di tim ini. kami berusaha untuk membuat mimpi ini terlihat lebih nyata,” tandas pemain berseragam Napoli tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini