Share

Bobo: Italia Versi Conte Sangat Luar Biasa!

Ezha Herdanu, Okezone · Kamis 30 Juni 2016 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 3 1429553 bobo-italia-versi-conte-sangat-luar-biasa-GYUY9yivvO.jpg Antonio Conte (Foto: REUTERS)
A A A

ROMA – Kiprah Timnas Italia di gelaran Piala Eropa 2016 memang mampu membuat beberapa kalangan terkagum-kagum. Pasalnya, tidak ada yang bisa memprediksi Gli Azzurri mampu melalui laga dengan penampilan apik seperti saat ini.

Salah satu yang memberikan komentar positif terhadap penampilan Italia itu adalah penyerang legendaris Inter Milan, yakni Christian Vierri. Pemilik julukan Bobo tersebut mengaku sangat bangga bisa melihat para pemain Italia bermain begitu atraktif sejak dibesut oleh Antonio Conte.

“Saya sangat suka melihat Italia ini. Semua pemainnya penuh dengan antusiasme. Mereka jatuh cinta dengan seragam Gli Azzurri dan semua makna di baliknya,” ucap Vierri, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Kamis (30/6/2016).

“Saya melihat para pendukung di media sosial sangat bangga pada mereka. Saya juga lihat tim ini begitu ceria dan tak tanggung-tanggung di atas lapangan. Apabila bermain seperti itu, kalah atau menang sudah bukan masalah,” tuntas pria berusia 42 tahun tersebut.

Italia sendiri saat ini sedang mempersiapkan laga berat lainnya usai menyingkirkan Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Mereka bakal menghadapi salah satu kandidat juara Piala Eropa 2016, yakni Jerman.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini