Share

Klose Puji Penampilan Timnas Italia di Piala Eropa 2016

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 3 1429946 klose-puji-penampilan-timnas-italia-di-piala-eropa-2016-2HJGsMrdAX.jpg Timnas Italia (Foto: Reuters)
A A A

BERLIN – Timnas Jerman akan menghadapi Italia di babak perempatfinal Piala Eropa 2016. Keduanya akan bertemu di Stade Matmut-Atlantique, Bordeaux, Prancis, pada Minggu, 3 Juli 2016 dini hari WIB. Laga tersebut dipastikan akan berlangsung sengit.

Sebab, kedua tim disinyalir akan tampil maksimal demi merebut satu tiket semifinal Piala Eropa 2016. Jelang laga tersebut, mantan pemain Timnas Jerman, Miroslav Klose, mengingatkan pasukan Joachim Low tersebut untuk tidak lengah.

Klose mengaku kagum dengan performa Italia di Piala Eropa 2016. Pria berusia 38 tahun itu menilai setiap pemain yang diturunkan pelatih Timnas Italia, Antonio Conte, menunjukkan performa yang luar biasa.

“Pemain sayap mereka berhasil masuk ke kotak penalti. Mereka menunjukkan performa yang sangat luar biasa di atas lapangan. Mereka bermain lebih efisien. Kualitas pemain lini belakang mereka juga sangat mengejutkan,” ujar Klose, sebagaimana dilansir Soccerway, Jumat (1/7/2016).

Laga Jerman kontra Italia tersebut bakal menjadi pertandingan nostalgia bagi keduanya. Sebab, pada empat tahun lalu, Jerman juga bertemu dengan Italia di babak semifinal Piala Eropa 2016. Kala itu, Italia berhasil menaklukkan Jerman 2-1.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini