Share

Jelang Laga Kontra Italia, Boateng Optimis Tampil Prima

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 02:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 3 1429948 jelang-laga-kontra-italia-boateng-optimis-tampil-prima-aw0UhJBXZx.jpg Jerome Boateng (Foto: Reuters)
A A A

BORDEAUX – Bek Timnas Jerman, Jerome Boateng, mengaku siap turun sebagai starting XI saat timnya berhadapan dengan Italia. Jerman bakal bertemu dengan Italia di babak perempatfinal Piala Eropa pada Minggu, 3 Juli 2016 dini hari WIB.

Saat ini, Boateng memang masih dihantui dengan cedera betis yang menimpanya. Kendati demikian, ia menegaskan akan tampil maksimal meski masih dibayang-bayangi cedera.

Kepercayaan diri tersebut bukan tanpa alasan. Di laga terakhir pada babak 16 besar Piala Eropa 2016, pemain berusia 27 tahun itu berhasil tampil impresif dan menyumbangkan satu gol saat Jerman bertemu dengan Slovakia.

“Kondisi betis saya baik-baik saja. Tidak masalah mengenai hal itu,” jelas Boateng, seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (1/7/2016).

Timnas Jerman diperkirakan akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga tersebut. Sejauh ini, Italia masih memegang rekor pertemuan dengan tiga kali menang dalam enam laga terakhir. Sementara Jerman hanya mampu mengemas sekali kemenangan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini