Share
Advertisement

Juli, Dua Game Baru Siap Meluncur di Xbox One dan 360

Arsan Mailanto , Jurnalis-Kamis 30 Juni 2016 15:26 WIB
The Banner Saga 2 (Foto: Digital Spy)
The Banner Saga 2 (Foto: Digital Spy)
A
A
A

CALIFORNIA - Kabar terbaru datang dari Microsoft yang telah menyepakati distribusi judul game terbaru seperti The Banner Saga 2 dan Tom Clancy's Rainbow Six: Vegas 2 yang bakal dirilis pada Juli mendatang.

Diketahui bahwa akan dua game terbaru akan datang pada Juli, untuk Games with Gold (GwG) di masing-masing perangkat konsol 360 dan Xbox One.

Informasi tersebut diketahui melalui @ekim_gaf telah menyatakan bahwa mereka akan mengonfirmasikan penambahan lineup game di beberapa titik.

"Tampaknya, Microsoft akan menyetujui distribusi bebas judul baru seperti The Banner Saga 2, terutama salah satu para pengembang telah dikonfirmasi melalui pre-sales," ujarnya seperti dikutip dari Digital Spy, Kamis (30/6/2016).

"Saya pikir, ada dua game untuk GwG pada Juli ini diirilis untuk konsol Xbox One: The Banner Saga 2, dan Xbox 360: RS: Vegas 2. Judul game indie di atas akan membuat free-to-play pada debutnya di Xbox One," tambahnya.

Diketahui, melalui Microsoft insider dikabarkan dikenal telah membocorkan dua pertandingan potensial dari lineup game terbaru berikutnya di Games with Gold.

Menurut @ekim_gaf, Juli 2016, The Banner Saga 2, dan Tom Clancy Rainbow Six: Vegas 2 sudah ditambahkan ke dalam daftar," kicaunya di akun resmi Twitter miliknya.

Sayangnya, masih ada satu rumor mengatakan bahwa The Banner Saga 2 tidak dirilis hingga 26 Juli mendatang. Meskipun informan ini masih sebatas kabar burung yang melanjutkan bahwa ‘bukti sangat kuat' untuk dimasukkan.

(kem)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement