Share

Bahagianya Chelsea Olivia Lihat Foto USG Anak

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 30 Juni 2016 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 33 1428906 bahagianya-chelsea-olivia-lihat-foto-usg-anak-68xQLAhM43.jpg Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah berbahagia karena sang buah hati akan segera hadir. Anak yang masih dalam kandungan itu bakal memberikan warna dalam kehidupan pasangan yang menikah satu tahun lalu ini.

Wanita 24 tahun ini juga membagikan kebahagiaannya melalui foto USG sang buah hati pada akun Instagram pribadinya. Terlihat suasana bahagia yang dirasakan Chelsea ketika mengetahui perkembangan janin dalam kandungannya.

"Hello to the miracle of what Love can do. Our little lovely miracle is growing fabulously day by day, practicing strong kicks and punches from the inside, non stop hiccups, racing heartbeat, dancing and playing peek-a-boo during ultrasound," tulis Chelsea Olivia.

"Its the final trimester and its getting closer and closer to the day we will meet.. And we barely can wait for it to happen!! #LittleAlinskie," lanjut tulisan Chelsea.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini