Share

Eksklusif: Calon Istri Ben Kasyafani Pengusaha Properti

Raynaldi Wahyu, Okezone · Kamis 30 Juni 2016 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 33 1428913 eksklusif-calon-istri-ben-kasyafani-pengusaha-properti-fFhGrKSsBd.jpg Ben Kasyafani (Foto: Okezone)
A A A

TANGERANG - Calon istri Ben Kasyafani Nesyana Ayu Nabila atau kerap disapa Ines disebut-sebut bekerja di perusahaan properti milik keluarga. Wanita yang sudah menyandang gelar Magister S2 ini membenarkan hal tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Ines saat berbincang dengan Okezone di kediamannya di Perumahan River Park Bintaro Sektor 8, Tangerang, Banten. Lulusan Universitas Pelita Harapan program studi manajemen angkatan 2010 ini juga terlihat fashionable dengan hijab yang dikenakannya.

"Iya benar usaha keluarga aja sih bantuin," ungkap Ines kepada Okezone.

Namun wanita kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat ini enggan sesumbar ketika ditanya jabatan di perusahaan keluarganya itu. Ines mengungkapkan bahwa ia membantu ayahnya untuk suatu proyek pekerjaan.

"Ya pokoknya sih bantuin papa. Iya properti Papa ada projek apa aku bantuin," lanjut wanita kelahiran 13 Juli 1992 ini.

Sebelumnya salah satu asisten rumah tangga Ines sempat menyebutkan bahwa gadis yang menyukai musik Korea itu sering kali pulang hingga larut malam. Bahkan tak jarang ia bepergian ke luar kota. Ines pun mengklarifikasi hal tersebut.

"Kalau aku sekarang pulang pagi karena iktikaf-iktikaf terus kan," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini