Share

Tom Hiddleston Perlakukan Taylor Swift Layaknya Ratu

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 30 Juni 2016 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 33 1429297 tom-hiddleston-perlakukan-taylor-swift-layaknya-ratu-VCdSn1RoJg.jpg Taylor Swift dan Tom (Foto: Daylimail)
A A A

 

LOS ANGELES – Foto-foto kemesraan Taylor Swift dan Tom Hiddleston ketika berlibur di Roma terus berlanjut. Setelah kemarin terlihat berpegangan tangan saat menghabiskan waktu berjalan-jalan di sekitar Roma, kali ini beberapa foto memeperlihatkan kemesraan pasangan baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Swift mengenakan dress berwarna kuning dan memamerkan kaki jenjangnya. Sementara Tom mengenakan kemeja putih dengan padanan celana hitam.

Diberitakan Dailymail, keduanya terlihat mengunjungi sebuah bangunan besar dan cukup tua. Di sana, mereka berciuman mesra layaknya sebuah adegan film.

Pada sehari sebelumnya, saat di sebuah acara makan siang Tom terlihat mencium tangan Swift. Memanjakan dan memperlakukan pelantun hits Bad Blood ini dengan kasih sayang.

Padahal hubungan mereka baru diketahui beberapa pekan lalu. Itu pun hanya berselang dua pekan setelah Swift diputuskan oleh Calvin Harris setelah menjalin hubungan selama 15 bulan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini