Share

Calvin Harris Buka-bukaan soal Taylor Swift

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Kamis 30 Juni 2016 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 33 1429361 calvin-harris-buka-bukaan-soal-taylor-swift-aON2J1Th2y.jpg Calvin Harris dan Taylor Swift (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES- Calvin Harris akhirnya buka-bukaan soal kandasnya hubungan asmara dengan Taylor Swift. Hal ini menyusul banyaknya pertanyaan dari fans di media sosial.

DJ asal Skotlandia itu menuturkan sebenarnya tidak tahu apa yang terjadi di luar sana. Sebab, Swift – lah yang justru mengontrol media.

Calvin Harris dan Taylor Swift (Foto: Dailymail)

“Dia mengontrol media dan situasinya. Jadi aku tidak tahu apa yang terjadi. Dari sudut pandangku, ini semakin memburuk,” ujarnya sebagaimana dikutip Aceshowbiz, Kamis (30/6/2016).

Harris juga menjawab mengapa mem-follow lagi mantan kekasihnya itu. “Aku sangat peduli, tapi kemudian aku tidak peduli sama sekali. Ingat, aku juga manusia,” imbuhnya.

Calvin Harris (Foto: Billboard)

Ketika fans bertanya apakah cemburu dengan hubungan barunya Swift, Harris pun dengan tegas menjawab tidak. Harris justru mengaku kini lebih bebas untuk menikmati hidup.

“Tidak cemburu, aku Bebas,” jawabnya.

Lebih lanjut, Harris juga mengatakan bahwa bukan dia yang memutuskan Swift. “Aku tidak meninggalkan siapapun, dan dia tentu saja tidak sedih. Semuanya baik-baik saja,” jelasnya.

Taylor Swift (Foto: The Sun)

Jawaban Harris itu kemudian dikomentari oleh seorang fans Taylor Swift. Fans tersebut justru membela apa yang diungkapkan oleh Harris.

“Ini tidak kasar jika dia mengatakan begitu. Kita semua tahu kalau Taylor putus darinya untuk bersama pria lain, dan itu menyakitkan. Aku pun akan merasakan hal itu. Haris layak merasakan kebebasannya, karena dia single, dan tidak cemburu,” tulisnya

Melihat komentar fans tersebut, Harris pun kembali merespon. “Di poin ini, kamu salah satu yang pintar,” ujar Harris

Terakhir, Harris juga menuturkan alasan mengapa akhirnya mau menjawab pertanyaan soal kandasnya asmara dengan Taylor Swift di instagram. Harris juga mengaku tidak membenci Swift sama sekali, setelah apa yang terjadi.

“Karena aku ingin tahu bagaimana pikiran orang lain. Aku tidak membencinya (Taylor Swift-red) sama sekali,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini