Share

Pacaran 3 Tahun, Sandra Dewi Harap Tak Salah Pilih Calon Suami

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 30 Juni 2016 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 33 1429479 pacaran-3-tahun-sandra-dewi-harap-tak-salah-pilih-calon-suami-dKSnYEeDA8.jpg Sandra Dewi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Hubungan asmara Sandra Dewi dan kekasihnya, Harvey Moeis, memang sudah menginjak usia 3 tahun. Jelang pernikahnnya yang akan diselenggarakan 5 bulan lagi, Sandra Dewi justru berharap tak salah dalam memilih calon suami.

"Kita sudah pacaran 3 tahun dan memang aku kali ini suka banget, adore banget, mudah-mudahan enggak salah pilih ya," ujar Sandra Dewi dalam tayangan Go Spot, RCTI.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelum berpacaran dengan Harvey. Sandra Dewi mengaku diminta oleh beberapa orang kerabatnya untuk bertemu dengan Harvey. Dan benar saja, diawal pertemuan, keduanya sama-sama merasakan jatuh cinta.

"Ya mudah-mudahan ini memang jodohnya. Karena memang sebelum kita ketemupun ada 4-5 orang yang menyebutkan nama yang sama, menyuruh kita ketemu dan akhirnya kita ketemu, karena memang pas ketemu langsung naksir," tambahnya.

Sandra Dewi tentunya berharap agar pernikahannya dengan sang kekasih dapat berjalan lancar. Ia pun berharap agar Harvey dapat menjadi pria pendampingnya hingga akhir hayat.

"Doain ya semoga persiapannya lancar, dan semoga ini yang terbaik dan ini yang terakhir buat saya," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini