Share

Calon Istri Ben Kasyafani Tolak Komentari soal Marshanda

Raynaldi Wahyu, Okezone · Kamis 30 Juni 2016 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 33 1429484 calon-istri-ben-kasyafani-tolak-komentari-soal-marshanda-pwtKCDP33o.jpg Nesyana Ayu Nabila atau Ines (Foto: Instagram)
A A A

TANGERANG - Ben Kasyafani sudah mengenalkan calon istri, Nesyana Ayu Nabila atau kerap disapa Ines kepada mantan istri, Marshanda. Menurutnya, Ines dan Chacha juga sudah terlibat obrolan satu sama lain walaupun tidak cukup dalam.

Bahkan Ben Kasyafani menuturkan bahwa dirinya berencana mengundang Marshanda untuk acara akad sekaligus resepsi pernikahan pada 30 Juli 2016. Pesinetron Jawara ini memang sengaja memberi tahu dan meminta restu kepada Chacha terlebih dulu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sudah. Aku rasa prioritas share ke Chacha karena ada Sienna. Alhamdulillah dia ikut doain, support buat aku. Doain ya lancar sampai tanggal 30 Juli nanti," ujar Ben saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 28 Juni 2016.

Pada kesempatan berbeda, Okezone mencoba mengkonfirmasi hal tersebut langsung kepada Ines di kediamannya. Namun wanita kelahiran 13 Juli 1992 ini enggan mengomentari apakah dirinya benar sudah kenal dan terlibat perbincangan dengan Marshanda.

"Kalau itu aku enggak bisa komen, sorry ya," papar Ines kepada Okezone di perumahan River Park, Sektor 8, Tangerang, Banten.

Meski tak ingin banyak bicara mengenai Marshanda, Ines sempat berbagi cerita dengan Okezone tentang hal lainnya. Pada kesempatan wawancara itu, wanita yang bekerja di perusahaan properti milik keluarga ini memang tengah terburu-buru untuk menghadiri sebuah acara.

Sekedar diketahui, sebelumnya, salah satu penghulu di KUA Pondok Aren, Abung Hanifah saat dijumpai dikantornya menjelaskan bahwa Ines datang tanpa ditemani Ben Kasyafani beberapa hari lalu.

Kedatangannya itu untuk mengurus surat rekomendasi pernikahan yang rencananya akan tercatat di KUA Setiabudi, Jakarta Selatan. Ben dan Ines akan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini