Share

TOP GOSSIP 6: Sukses di Hollywood, Kim Soo Hyun Ingin Berkarier di Korea

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 30 Juni 2016 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 33 1429683 top-gossip-6-sukses-di-hollywood-kim-soo-hyun-ingin-berkarier-di-korea-qRwJgWB12v.jpg Kim So Hyun (Foto: Allkpop)
A A A

SEOUL - Aktris Korea Claudia Kim yang membintangi film kenamaan hollywood Avengers : Age of Ultron tersebut mengisahkan tentang caranya membagi karier di Amerika dan Korea.

Dalam sebuah wawancara di Seoul pada 30 Juni 2016, pemilik nama asli Kim Soo Hyun ini mengungkapkan fokus karier aktingnya. Ia pun mengaku ingin lebih melebarkan kariernya di negeri sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku tidak terpikir untuk fokus hanya di Hollywood atau Korea. Aku selalu ingin bekerja lebih banyak di Korea. Tapi, ada banyak proyek yang tidak cocok dengan jadwalku," ungkapnya, dilansir Soompi.

Wanita yang menghabiskan masa kecilnya di Negeri Paman Sam itu, memulai karier di sana sejak tahun 2005. Ia telah membintangi serial Marco Polo dan tahun 2017 akan membintangi film The Dark Tower.

"Aku ingin membagi waktuku antara Amerika dan Korea. Saat ini aku sedang syuting film Hollywood karena jadwalku, tapi jika ada kemungkinan aku akan mengontrol jadwalku jadi aku bisa melakukan proyek di Korea juga," tambahnya.

Saat ini, Claudia Kim drama terbarunya di Korea berjudul Monster tengah tayang. Dalam drama tersebut ia beradu akting dengan Kang Ji Hwan, Sung Yuri dan Park Ki Woong.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini