Share

Hari Ini Bareskrim Gelar Prarekonstruksi Kasus Vaksin Palsu

Dara Purnama , Okezone · Kamis 30 Juni 2016 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 337 1429155 hari-ini-bareskrim-gelar-prarekonstruksi-kasus-vaksin-palsu-WvEiGHPngX.jpg Foto: Okezone
A A A

JAKARTA - Bareskrim Polri akan menggelar prarekonstrusi kasus vaksin palsu. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari rangkaian penyidikan yang telah dilakukan oleh Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khsusus (Dit Tipideksus) Bareskrim.

"Iya hari ini rencananya digelar (prarekonstruksi)," kata Kabareskrim Irjen Ari Dono Sukmanto di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (30/6/2016).

Prarekonstruksi dilakukan untuk menyempurnakan berkas perkara sejumlah tersangka yang telah ditangkap sebelumnya. "Ini bagian dari penyidikan, masih dikembangkan," katanya.

 Sementara itu, Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus, Brigjen Agung Setya mengatakan prarekonstruksi akan digelar di rumah bidan Manogu Elly Novita Jalan Centex Raya, Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

"Nanti digelar di sana prarekontruksinya," kata Agung melalui pesan singkatnya.

Untuk diketahui hingga kini untuk kasus vaksin palsu polisi sudah menetapkan 17 tersangka. Penangkapan terakhir dilakukan tadi malam terhadap bidan Manogu Elly Novita.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini