Share

Butuh Uang untuk Foya-Foya, Pasutri di Tanjung Pinang Nekat Merampok

Agregasi Sindonews.com , Jurnalis · Kamis 30 Juni 2016 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 340 1429094 butuh-uang-untuk-foya-foya-pasutri-di-tanjung-pinang-nekat-merampok-myk2AalEVr.jpg Ilustrasi
A A A

TANJUNG PINANG – Butuh uang untuk foya-foya, pasangan suami istri, Minarto Nandarisman (25) dan Desi Lianti (19) nekat melakukan aksi perampokan dengan modus memecahkan kaca mobil. Uniknya, mereka belajar melakukan aksi kejahatan tersebut dari media sosial Youtube.

Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agus Joko mengatakan, keduanya telah melakukan aksinya sebanyak dua kali.

"Adapun tempat kejadian perkara (TKP) pertama di Jalan Tabib, depan Masjid Al-Hikmah Tanjungpinang. Mereka melakukan aksinya pada malam hari sekira pukul 20.00 WIB," katanya, Kamis (30/6/2016).

Sedangkan TKP kedua, di Jalan Pemuda Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang. Keduanya beraksi saat korban memarkirkan mobilnya di parkiran mobil.

"Di mobil pertama pelaku menggasak satu unit handphone, satu unit Hardisk Merek Toshiba IT warna hitam, dan satu buah flashdisk yang ditemukan setelah penggeledahan dari rumahnya," ujarnya.

Sementara, di mobil kedua, pelaku menggasak satu unit laptop, model kalung emas, satu buah cicin emas, dua buah anting, satu buah batu cicin, uang tunai Rp5.750.000, handphone dan satu buah hardisk eksternal warna merah.

"Hasil kejahatan itu mereka gunakan untuk berfoya-foya. Atas perbuatannya, para pelaku dijerat dan diancam dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman paling lama tujuh tahun penjara," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini