Share

Mendadak Rindu, Pria Ini Nekat Larikan Mantan Pacar

Erie Prasetyo , Okezone · Kamis 30 Juni 2016 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 340 1429261 mendadak-rindu-pria-ini-nekat-larikan-mantan-pacar-B87XedaEhq.jpg Ilustrasi: (Foto: Antara)
A A A

MEDAN - Seorang pria bernama Dian (19) nekat melarikan mantan pacarnya, LZ (17), warga Jalan Medan-Binjai, Desa Suka Bumi Lama, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut). Beruntung, warga berhasil menyelamatkan korban.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat korban berangkat praktik keluar lapangan (PKL) dari sekolahnya di Jalan Gudang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, dengan menaiki angkutan kota.

Namun di tengah jalan, angkot yang ditumpangi korban mendadak diberhentikan oleh Dian. Ia langsung mengajak LZ turun dan mengarahkannya untuk ikut naik sepeda motornya.

Ketika itu korban belum curiga. Tapi setelah dibawa keliling, korban akhirnya gerah dan meminta turun. Namun, Dian tak mau menurunkannya.

Takut dilarikan, LZ pun langsung berteriak meminta tolong. Mendengar teriakan itu, warga berdatangan dan bertanya kepada Dian. Dikarenakan takut terjadi suatu hal, muda-mudi itu dibawa ke Mapolsek Sunggal. 

"Dia mantan pacarku, Bang. Dia yang mutusin aku. Tadi dia minta tolong dibuatkan e-mail, tapi dibawa ke mana-mana. Mungkin mau dilarikan, makanya aku teriak," ujar LZ kepada wartawan, Kamis (30/6/2016).

Dian sendiri menyatakan nekat menemui korban lantaran rindu dan merasa bersalah telah memutuskannya. Ia juga mengungkapkan tidak melakukan hal yang aneh kepada korban dan hanya ingin membawanya jalan-jalan.

Setelah mendengar pengakuan keduanya, petugas Polsek Sunggal memberi nasihat dan menyarankan supaya berdamai.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini