Share

Program "Papua Terang" Masih Terkendala

Edy Siswanto , Okezone · Kamis 30 Juni 2016 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 340 1429802 program-papua-terang-masih-terkendala-SPCWSyfhZ5.jpg Ilustrasi
A A A

JAYAPURA - PLN (Persero) wilayah Papua dan Papua Barat, mengakui pihaknya masih terganjal beberapa kendala hingga program "Papua Terang" untuk provinsi Papua belum terlaksana secara maksimal.

General Meneger PT PLN (Persero) Wilayah Papua dan Papua Barat Yohanes Sukrislismono mengungkapkan, bahwa kendala yang sering dan masih di hadapi terkait proses pembebasan lahan, proses izin lokasi yang melingkupi kawasan cagar alam, hutan lindung, hutan produksi, kondisi geografis, serta minimnya perusahaan penyedia jasa ketenagalistrikan pendukung.

"Kendala-kendala ini kita hadapi saat ini, namun meski terkendala hal-hal tersebut, kami tetap berupaya memberikan teebaik," kata Yohanes, Kamis (30/6/2016).

Karena itu, pihaknya meminta peran serta masyarakat untuk kelancaran realisasi PLN untuk Papua Terang.

"Kami sangat berharap agar seluruh masyarakat bisa berperan aktif dan berpartisipasi akan realisasi program kami, agar Papua Terang bisa segera terwujud," harapannya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini