Share

Ricardo Gelael Berharap Tak Hujan di Red Bull Ring

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 30 Juni 2016 04:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 37 1429042 ricardo-gelael-berharap-tak-hujan-di-red-bull-ring-xAYgDPTxha.jpg Pembalap Jagonya Ayam (Foto: Okezone/Aditya Wahyutomo)
A A A

SPIELBERG – Balapan GP2 akan kembali berduet dengan balapan Formula One. Pekan ini, balapan yang berada satu kelas di bawah F1 tersebut akan mengambil tempat di salah satu sirkuit legendaris yakni Red Bull Ring.

Jelang balapan tersebut, pimpinan Tim Jagonya Ayam, Ricardo Gelael berharap yang terbaik untuk para pembalapnya terutama dua pembalap Pertamina Campos Racing, Muhammad Sean Gelael dan Mitch Evans.

Seperti diketahui, Tim Jagonya Ayam mendukung empat pembalap dalam ajang GP2 musim ini yakni Sean Gelael, Mitch Evans, Philo Paz Armand, dan Antonio Giovinazzi. Pada balapan di Baku dua pekan sebelumnya, Giovinazzi berhasil menjadi juara di dua balapan.

“Tim (Pertamina Campos Racing) sudah mempersiapkan setelan mobil yang bagus. Namun, semuanya bisa saja menjadi sulit jika turun hujan. Sirkuit Red Bull Ring memiliki beberapa tanjakan sehingga aliran air pada trek menjadi tantangan yang tak mudah,” kata Ricardo seperti dalam pernyataan pers yang diterima Okezone, Kamis (30/6/2016).

Ricardo mengaku tidak memasang target yang tinggi untuk Sean. Baginya, musim ini adalah tahun pembelajaran Sean untuk mendapatkan pengalaman dan merasakan atmosfer persaingan balap GP2.

Sementara itu untuk Mitch Evans, Ricardo berharap pembalap asal Selandia Baru itu bisa menunjukkan performa terbaiknya dengan mendapatkan podium. Musim lalu, Evans bersama Tim Russian Time beberapa kali naik podium dan menempati peringkat lima klasemen pembalap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini