Share

Bos Mercedes Peringatkan Rosberg dan Hamilton

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2016 04:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 37 1429049 bos-mercedes-peringatkan-rosberg-dan-hamilton-ilykTetlWR.jpg Mercedes (Foto: Reuters)
A A A

SPIELBERG – Bos Tim Mercedes, Toto Wolff berharap timnya dapat meraih hasil manis saat berlaga di GP Austria, akhir pekan ini. Ia meminta kepada dua pembalapnya, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton, untuk meminimalisir kesalahan.

Pada seri terakhir di Sirkuit Baku, Azerbaijan, Hamilton gagal menunjukkan taringnya. Pembalap berpaspor Inggris tersebut hanya berhasil finis di posisi kelima. Sementara Rosberg berhasil merebut podium pertama.

Wolff mengaku timnya tidak memaksimalkan potensi mobil saat bersaing di GP Eropa tersebut. tidak ingin meraih pil pahit untuk kedua kali, bos Tim Mercedes itu mengungkapkan bahwa timnya siap tampil lebih maksimal.

“Kami tidak memaksimalkan potensi di Baku. Di beberapa sirkuit, Anda sering melihat kami tampil baik sejak awal. Lintasan tersebut sesuai dengan karakteristik mobil kami. Jadi kami merasa kecewa,” tutur Wolff, sebagaimana dilansir Crash, Kamis (30/6/2016).

“Namun secara keseleruhan, kami meraih hasil positif. Kami berhasil tampil positif dan kedua pembalap kami melaju dengan maksimal. Inilah yang ingin kami lihat dari mereka,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini