Share

Jack Miller Buktikan Dirinya Pantas Bersaing di MotoGP

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2016 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 38 1428939 jack-miller-buktikan-dirinya-pantas-bersaing-di-motogp-ZyiLtKm99W.jpg Jack Miller (Foto: Getty Images)
A A A

ASSEN - Pembalap Tim Estella Garcia 0,0 Marc VDS, Jack Miller, memberikan kejutan di Sirkuit Assen, Belanda, akhir pekan lalu. Miller berhasil tampil impresif dan menutup balapan dengan kemenangan.

Hasil tersebut sontak mengejutkan beberapa pihak. Apalagi kala itu, kondisi lintasan sedang basah akibat hujan yang turun sejak awal balapan.

Kegembiraan tidak dapat disembunyikan Miller usai dinyatakan sebagai pemenang di seri kedelapan tersebut. Pembalap berpaspor Australia tersebut menilai kemenangan tersebut adalah bukti dirinya pantas bersaing di MotoGP.

“Banyak orang yang menyatakan saya tidak akan berhasil di sini. Saya harap hasil ini dapat membuktikan bahwa saya pantas. Saya dapat mengendarai motor dan bukanlah seorang idiot,” tutur Miller, sebagaimana dilansir Speedweek, Kamis (30/6/2016)

Kemenangan tersebut membawa Miller naik ke posisi 13 klasemen sementara MotoGP dengan raihan 33 poin. “Saya berterima kasih kepada Honda karena telah mengizinkan saya mengambil risiko. Itu sangatlah luar biasa,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini