Share

Honda Tunggu Gebrakan Jack Miller Selanjutnya

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2016 04:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 38 1429045 honda-tunggu-gebrakan-jack-miller-selanjutnya-sk6XeHdYTy.jpg Jack Miller (Foto: Getty Images)
A A A

ASSEN - Manajer Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo, berharap pembalap Tim Estella Garcia 0,0 Marc VDS, Jack Miller, memberikan kejutan lagi di sisa seri MotoGP 2016. Pada seri kedelapan, akhir pekan lalu, Miller sukses mengejutkan para pencinta MotoGP.

Pembalap berpaspor Inggris tersebut berhasil meraih kemenangan pertamanya di MotoGP. Suppo berharap Miller terus memperbaiki penampilannya dan menjadikan hasil positif di Assen, Belanda, tersebut sebagai modal dibersaing seri kesembilan.

“Mungkin itu akan menjadi modal baik baginya. Dia harus terus berkembang. Saat ini, kami berharap dia dapat lebih baik. Bagi kami, gelar juara MotoGP adalah sesuatu tantangan,” tutur Suppo, seperti dilansir Speedweek, Kamis (30/6/2016).

Suppo menambahkan bahwa publik pencinta MotoGP bakal mengingat kemenangan Miller tersebut. baginya, raihan positif tersebut adalah bagian dari sejarah.

“Kemenangan ini akan tercatat dalam sejarah. Saya senang tim dapat meraihnya,” pungkasnya. Dengan hasil positif tersebut, Miller dapat melaju ke posisi 13 klasemen MotoGP sementara dengan raihan 33 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini