Share

Jorge Lorenzo Belum Berencana Miliki Seorang Anak

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2016 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 38 1429793 jorge-lorenzo-belum-berencana-miliki-seorang-anak-ehC32d3wSC.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Crash)
A A A

ASSEN – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku belum berencana untuk memiliki anak dalam waktu dekat. Sebab, ia masih sibuk membangun kariernya di dunia balap MotoGP.

Pembalap asal Spanyol tersebut tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang aktris dan model, Nuria Tomas. Wanita tersebut merupakan putri dari pengusaha asal Katalunya, Enrique Tomas.

Tak ingin salah dalam membina rumah tangga, Lorenzo berharap menemukan orang yang tepat dalam membina sebuah hubungan. Bahkan untuk menjadi calon ayah, X-Fuera- julukan Lorenzo- belum berpikir ke arah sana meskipun hal tersebut merupakan tujuannya nanti.

“Penting dalam kehidupan untuk menjadi ayah, membangun keluarga, dan penting bagi saya untuk tidak gagal. Anda harus yakin dan ada sejumlah orang yang tidak menganggap ini penting, mereka punya anak dan semuanya berantakan,” ucap Lorenzo menukil GPone, Jumat (1/7/2016).

“Penting untuk melakukannya dengan orang yang tepat. Saya tidak buru-buru, tapi saya pikir normal jika saya ingin memiliki keluarga. Hal itu penting buat saya,” pungkas pria berusia 29 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini