Share

Hot Soccer: Chelsea Rogoh Kocek demi Datangkan Penyerang Belgia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Kamis 30 Juni 2016 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 45 1429604 hot-soccer-chelsea-rogoh-kocek-demi-datangkan-penyerang-belgia-0qmxvckVzh.jpg Michy Batshuayi ( Foto: Reuters )
A A A

LONDON - Chelsea mulai serius bergerak mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2016-2017. Kabar terbaru menyebutkan, The Blues -julukan Chelsea- sudah siap mengeluarkan dana untuk striker Timnas Belgia, Michy Batshuayi.

Diberitakan Goal, Kamis (30/6/2016), pelatih baru Chelsea yakni Antonio Conte sangat ingin mendatangkan Batshuayi ke Stamford Bridge. Conte yakin pesepakbola berusia 22 tahun itu akan cocok untuk mengisi lini serang timnya.

Ketertarikan Conte pada Batshuayi rupanya disambut positif oleh manajemen London Biru. Pihak manajemen pun kabarnya sudah bertemu secara pribadi dengan pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Chelsea dirumorkan mengeluarkan mahar 40 juga euro atau sekira Rp585 miliar untuk membeli Batshuayi dari klubnya Olympique Marseille. Tawaran tersebut kabarnya telah disepakati oleh Marseille.

Batshuayi pun sudah setuju pindah ke Chelsea dengan kontrak lima tahun. Rumornya, pengumuman kepindahan mantan pemain Standard Liege itu akan dilakukan pekan ini.

Batshuayi membela Marseille sejak musim 2014-2015. Dua musim di Marseille, ia mencetak 33 gol dalam 78 penampilan di semua kompetisi. Pemain berpostur 182 sentimeter itu sendiri saat ini sedang di Prancis untuk Piala Eropa 2016 bersama Timnas Belgia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini