Share

Bela Manchester United, Ibrahimovic Didukung Rekor Positif

Aditya Wahyutomo , Okezone · Kamis 30 Juni 2016 22:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 45 1429897 bela-manchester-united-ibrahimovic-didukung-rekor-positif-qXNhIYfY9w.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic baru saja mengumumkan kabar mengejutkan. Melalui akun Instagram-nya, Ibra mengatakan bahwa dirinya akan memperkuat Manchester United pada musim mendatang.

Setelah sempat bungkam karena sedang sibuk membela Swedia di Piala Eropa 2016, akhirnya Ibra angkat bicara. Ia mengaku sangat antusias untuk bisa melanjutkan kariernya di Manchester United.

“Saatnya untuk membiarkan dunia tahu. Tujuan saya selanjutnya adalah Manchester United. #iamcoming,” tulis Ibra dalam keterangan gambar sambil menautkan akun resmi Manchester United.

Meski sudah memasuki usia 34 tahun, namun Ibra masih menjadi incaran banyak tim. Tak heran mengingat dirinya berhasil tiga kali menjadi top skor selama empat tahun di Ligue1.

Tak hanya itu, dirinya juga masuk dalam catatan lima besar tops kor di Eropa dalam empat musim terakhir dengan 113 gol. Dirinya hanya kalah dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang masing-masing telah mencetak 148 gol dan 143 gol.

“Ibra telah menjadi top skor sebanyak tiga kali dari total empat musim selama bermain di Ligue 1,” tulis akun Twitter @OptaJoe, Kamis (30/6/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini