Share

5 Kesalahan Pria saat Melakukan Hubungan Seksual

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2016 00:30 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi (Foto: Medicalnewstoday)

PASANGAN yang melakukan hubungan seksual, tentunya akan saling memberikan kepuasan satu sama lain. Namun, beberapa pria tak menyadari bahwa klimaks seks juga dibutuhkan pria.

Oleh karena itu, hindari 5 kesalahan berikut ini saat melakukan hubungan seksual, dikutip dari laman Thehealthsite, Jumat (1/7/2016).

Jangan mengubah kecepatan Anda

Salah satu kesalahan yang paling umum pria lakukan adalah tidak mempertahankan kecepatan saat berhubungan seks. Kecepatan yang stabil adalah kunci untuk memudahkan wanita berorgasme. Kecuali pasangan Anda meminta untuk mengurangi atau mengubah kecepatan yang Anda berikan.

Lebih keras tidak selalu baik

Terkadang Anda ingin memberikan kepuasan terhadap pasangan lebih cepat, akan tetapi tidak memberikannya dengan gerakan lebih cepat atau lebih keras. Anda bisa memberikannya dengan lembut dan tidak menyakitinya.

Jangan terburu-buru

Anda tak perlu terburu-buru melakukan seks. Bercinta adalah hal yang harus dinikmati. Oleh karena itu, untuk mendapatkan penetrasi lebih dalam, jangan lupa lakukan foreplay sebelum melakukan bercinta.

Tidak memahami isyaratnya

Jangan sampai Anda tidak mengerti isyarat wanita menikmati seks yang Anda berikan. Memperhatikan reaksinya adalah kunci apakah pasangan menikmati momen bercinta tersebut atau tidak.

Anda sudah selesai, ia belum

Wanita memang membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan orgasme. Jika Anda telah mendapatkan orgasme, berikanlah waktu untuk melakukan hubungan yang lebih penetratif lagi. Sehingga ia mendapatkan klimaks, sama seperti Anda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)