Share

7 Alasan Minum Teh Hijau Lebih Baik daripada Kopi

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2016 04:00 WIB
$detail['images_title']
Minum teh hijau lebih baik dari kopi (Foto: Dailymail)

MENGONSUMSI kafein memang membantu Anda tetap terjaga dan menambah semangat saat bekerja. Tetapi apakah kafein lebih baik dikonsumsi dari teh hijau atau kopi?

Boldsky, Jumat (1/7/2016), menyarankannya untuk mengonsumsi kafein pada teh hijau ketimbang kopi. Yuk, simak alasannya.

Alasan 1

Teh hijau memiliki senyata L-theanine yang mampu merangsang aktivitas otak, agar Anda lebih fokus mengerjakan pekerjaan.

Alasan 2

Teh hijau juga mempu meningkatkan suasana hati dan gairah Anda di atas ranjang. Nampaknya teh hijau bisa Anda masukkan ke dalam daftar minuman yang rutin dikonsumsi setiap hari.

Alasan 3

Meskipun Anda berpikir bahwa kopi mampu menunjang daya pikir Anda, tetapi teh hijau lebih mampu menjaga kinerja otak Anda untuk lebih aktif.

Alasan 4

Ternyata teh hijau juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan Anda. Beberapa studi mengklaim bahwa konsumsi teh hijau dapat menghindari beberapa tipe kanker.

Alasan 5

Mengonsumsi teh hijau secara teratur mampu mencegah terjadinya alzheimer. Selain itu, katekin dalam teh hijau mampu melindungi sistem saraf Anda.

Alasan 6

Teh hijau mampu mencegah serangan bakteri dan mikroorganisme yang mengancam kualitas kesehatan Anda.

Alasan 7

Teh yang satu ini juga membantu meningkatkan sensitivitas insulin dalam tubuh Anda. Teh hijau juga mampu menjaga kadar dalam darah Anda tetap normal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)