Share

Atletico Madrid Coba Tawar Benteke Rp438 Miliar

Zanel Farha Wilda, Okezone · Kamis 30 Juni 2016 04:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 51 1429048 atletico-madrid-coba-tawar-benteke-rp438-miliar-A7Cw2mFD9c.jpg Christian Benteke (Foto: AFP)
A A A

MADRID - Striker Christian Benteke gagal menampilkan penampilan dan kemampuan terbaiknya bersama Liverpool. Meski demikian, hal tersebut tidak mengurangi ketertarikan Atletico Madrid terhadapnya.

Diberitakan Goal, Kamis (30/6/2016), Atletico tertarik mendatangkan Benteke ke Vicente Calderon. Tak hanya sekadar tertarik, kabarnya perwakilan pihak manajemen Los Rojiblancos -julukan Atletico- sudah terbang ke Liverpool untuk membicarakan kemungkinan transfer sang pemain.

Atletico disebut-sebut sudah positif ingin memboyong Benteke. Bahkan, manajemen klub sudah menyiapkan mahar senilai 30 juta euro atau sekira Rp438 miliar agar transfer pemain berkebangsaan Belgia itu benar-benar terjadi.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, dikabarkan ingin menambah kedalaman skuad di lini depan. Dengan datangnya Benteke, ia yakin itu akan menambah opsi untuknya mempertajam lini serang Los Rojiblancos.

Benteke direkrut Liverpool dari Aston Villa pada bursa transfer musim panas 2015-2016. Di musim pertamanya, pemain berusia 25 tahun tersebut hanya mampu mencetak 10 gol dalam 42 laga di semua kompetisi.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini