Share

Ahmad Heryawan: Roda Dua Bakal Padati Pantura

CDB Yudistira , Okezone · Kamis 30 Juni 2016 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 525 1429259 ahmad-heryawan-roda-dua-bakal-padati-pantura-MRgGUImI4t.jpg Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Okezone)
A A A

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, mengatakan kendaraan roda dua atau sepeda motor akan memadati jalur Pantai Utara (Pantura) saat arus mudik dan balik Lebaran 2016. ‎Meski adanya Tol Cipali, animo masyarakat menggunakan motor masih cukup tinggi.

"Lonjakan roda dua perlu diantisipasi, meski (Tol) Cipali sudah lebih baik, pemudik yang menggunakan roda dua lebih dominan," kata pria yang akrab Aher itu di Bandung, Kamis (30/6/2016).

Dia berharap, ke depan manajemen lalu lintas roda dua bisa lebih baik. Masyarakat diminta agar memanfaatkan program mudik bersama yang di selenggarakan pemerintah dan swasta.

"Ke depannya kita harap lebih baik untuk roda dua ini. Semisalnya dengan mengirimkan kendaraan roda dua, dengan menggunakan paket kiriman, dan masyarakat bisa lebih memanfaatkan program mudik gratis," pungkasnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini