Share

Bukan Sirkus, 5 Remaja Cantik Naiki 1 Skutik di Jalan Raya

Anton Suhartono, Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 15 1430425 bukan-sirkus-5-remaja-cantik-naiki-1-skutik-di-jalan-raya-neQ0KSWacL.jpg Lima ABG naiki satu skutik di jalan umum di China (CEN)

GUIZHOU - Ada-ada saja ulah para perempuan di Kota Hezhou, Provinsi Guizhou, China, ini. Lima perempuan sekaligus naik skuter matik (skutik) dan menggunakannya di jalan umum. Aksi mereka terekam kamera beberapa CCTV di sepanjang jalan yang mereka lewati.

Dalam video tampak, satu orang mengemudikan skutik itu. Lalu di belakangnya ada dua orang. Seorang lainnya jongkok di celah antara pengendara dan setang. Satu lagi duduk di sepatbor dengan posisi menghadap ke pengendara.

Seperti dilaporkan People’s Daily Online, skutik itu dilajukan di jalanan kota yang padat lalu lintas. Parahnya, tidak seorang pun yang menggunakan helm.

Berdasarlan laporan media lokal, di perjalanan, polisi menghentikan skutik tersebut dan pengendaranya diinterogasi. Dari situ diketahui bahwa skutik itu tidak terdaftar. Diketahui pula bahwa empat dari lima perempuan masih berusia 15 tahun.

Namun polisi tidak menilang mereka, melainkan hanya memberikan peringatan lisan bahwa apa yang mereka lakukan sangat berbahaya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini