Share

Wah, Kate Middleton Ternyata Pilih Sisir Harga Murah

Tentry Yudvi, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 194 1430106 wah-kate-middleton-ternyata-pilih-sisir-harga-murah-nVWSkyCzui.png Kate Middleton pilih sisir murah (Foto: Dailymail)
A A A

KATE Middleton adalah sosok princess yang selalu tampil mewah, glamor dan elegan. Dari beberapa penampilan ibu dua anak itu pun sering mengundang sensasional karena betapa mahalnya baju yang dipakainya.

Tidak hanya baju, rambutnya juga selalu terlihat cantik, dan elegan. Namun, belakangan ini penata rambut pribadinya yakni, Richard Ward membuka rahasia di balik indahnya rambut seorang Kate Middleton.

Richard sudah menjadi penata rambut istri Pangeran William dari sejak Kate duduk di bangku kuliah. Dan, ternyata wanita yang mendapatkan gelar The Duchess of Cambrige itu memakai sisir murah untuk menyisir rambutnya.

Sisir tersebut adalah merek "Tangel Angel", di mana sisir itu berbentuk seperti sayap malaikat berwarna pink. Sisir tersebut telat membentuk rambut Kate menjadi sangat cantik, dan harganya pun sekira Rp250 ribu. Begitulah sebagaimana dilansir dari Huffingtonpos, Jumat (1/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini