Share

Jaga Kelembapan Kulit dengan Baby Oil saat Mudik

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 194 1430557 jaga-kelembapan-kulit-dengan-baby-oil-saat-mudik-ZARrAXlVLF.jpg Baby oil bantu cegah kulit kering (Foto: Xovain)
A A A

MENJAGA kecantikan kulit saat perjalanan mudik merupakan hal yang perlu dilakukan oleh setiap orang. Terutama bagi mereka yang menggunakan jasa penerbangan untuk pulang kampung.

Ya, bepergian menggunakan pesawat dapat membuat kulit menjadi kering dan berkurangnya kadar kelembapan. Oleh karena itu, Anda perlu menjaga kulit tetap cantik saat mudik dengan pesawat.

Selain menggunakan pelembap dan body lotion, cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan penggunaan baby oil. Ini seperti yang dilakukan oleh penyanyi jebolan ajang KDI, Ayu Lia.

“Selain dengan body lotion, aku cukup sering pakai baby oil di kulit, itu gunanya untuk melembapkan,” ujar Ayu Lia, kala berbincang-bincang dengan Okezone, di Gedung High End, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bagi Anda yang ingin mencoba menerapkan, menurut perempuan yang melaksanakan mudik ke Surabaya itu, pengaplikasian baby oil bisa dilakukan saat sudah duduk di pesawat.

“Pakainya saat aku sudah duduk di pesawat. Dibandingkan body lotion yang cepat kering, kalau baby oil lebih tahan lama dan harum. Penyerapannya di kulit pun lebih bagus, seperti minyak zaitun,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini