Share

Seperti Ini Mengenal Teman Pengkhianat

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 196 1430631 seperti-ini-mengenal-teman-pengkhianat-OMHfXxDuO5.jpg Pertemanan (Foto: Pixelperfection)
A A A

SIAPA yang ingin berteman dengan penghkhianat? Tentu tidak ada. Namun, orang yang memiliki sifat tersebut tak dapat dihilangkan, pasti ada saja yang bermunculan. Untuk itu, agar Anda terhindar dari teman yang demikian kenali ciri teman pengkhianat dari ulasan berikut ini.

Jangan pernah percaya drama queen

Orang dengan tipikal seperti ini lebih mengutamakan drama daripada pertemanannya. Jika dia mengetahui ada sesuatu yang menarik dari permasalahan Anda, dia akan menggunakannya untuk menjadi bahan perhatian orang lain dan menyakiti Anda.

Selalu membicarakan orang lain

Jika teman selalu datang pada Anda untuk membicarakan keburukan orang lain, itu berarti ada potensi untuk dirinya membicarakan Anda pula. Mengkhianati kepercayaan orang lain saja bisa, apalagi kepercayaan Anda.

Kepercayaan tak berjalan dua arah

Hanya karena teman Anda memercayai Anda, tidak berarti bahwa Anda dapat memercayainya pula. Jika dia telah mengutarakan rahasia paling penting dalam hidupnya bukan berarti dia memercayai Anda sepenuhnya. Teman yang berpotensi berkhianat menceritakan seluruh kisah hidupnya kepada orang lain. Demikian dilansir Lovepanky, Jumat (1/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini