Share

Empat Rapper Laris Diajak Kolaborasi

Rima Wahyuningrum, Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 205 1430739 empat-rapper-laris-diajak-kolaborasi-yhMFLYXLSe.jpg Verbal Jint (Foto: Instagram)
A A A

SEOUL - Berbagai kolaborasi unik dilakukan oleh para penyanyi, salah satunya adalah dengan menggandeng rapper-rapper bertalenta untuk memberikan warna berbeda pada musik mereka.

Seperti yang dilakukan oleh sederet penyanyi K-Pop yang menggaet penyanyi rapp, bahkan ada beberapa rapper yang menjadi ‘langganan’ para penyanyi untuk memperindah lagu mereka. Diantaranya yaitu :

1. Gary 'Leesang'

Kang Gary. Ia adalah anggota dari duo rapper Leesang yang kerap diajak berkolaborasi oleh para penyanyi wanita. Beberapa penyanyi yang pernah mengajaknya duet yaitu Lee Hyori, Kim Jong Kook, MC Mong, Crush, Fly to The Sky dan lainnya.

Pada tahun ini, anggota program variety show Running Man tersebut baru saja digaet rapper-singer San E untuk lagu Like An Airplane. Tak hanya berkolaborasi, ia juga telah memulai karir solo disamping grupnya sejak tahun 2014 lewat album solonya.

2. Dok2

Dok2 masuk dalam jajaran rapper hip-hop yang disegani di Korea Selatan. Kemampuan dan perjalanan karirnya membawa peruntungan untuk tampil sebagai produser dalam kompetisi rapp Show Me The Money.

Pria bernama asli Lee Joon Kyung tersebut pernah berkolaborasi dengan sederet penyanyi dengan berbagai latar jenis musik. Diantaranya yaitu Lee Hi, Bumkey, Zion.T, Masta Wu, Dean, Niel, Xia Junsu dan lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini