Share

Ralat Ucapan, Pelatih Belgia Tak Janjikan Hazard Main Kontra Wales

Zanel Farha Wilda, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 3 1430005 ralat-ucapan-pelatih-belgia-tak-janjikan-hazard-main-kontra-wales-SVRWhQZeeO.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)
A A A

BORDEAUX - Manajer Timnas Belgia, Marc Wilmots, meralat ucapannya terkait kemungkinan pemain bintangnya Eden Hazard bermain di babak perempatfinal Piala Eropa 2016 kontra Wales. Wilmots menyatakan, dirinya tidak bisa menjanjikan apakah Hazard bisa bermain di laga tersebut.

Sebelumnya, Wilmots mengatakan timnya sedang berusaha penuh untuk bisa memulihkan Hazard dari cedera paha yang menimpanya di laga melawan Hungaria pada babak 16 besar. Pelatih berusia 47 tahun itu yakin Hazard bisa sembuh sebelum laga kontra Wales dimulai.

Namun satu hari jelang laga berlangsung, Wilmots meralat ucapannya. Pria berkebangsaan Belgia itu menyatakan dirinya tidak bisa memberikan kepastian kapan Hazard benar-benar sembuh untuk bisa kembali bermain.

“Kami saat ini masih berusaha untuk membuatnya fit 100 persen. Tapi saya tidak bisa memberikan Anda kapan tepatnya itu akan terjadi. Saya juga tidak bisa mengatakan kepada Anda kapan kondisinya akan baik,” ungkap Wilmots, seperti dimuat Sportsmole, Jumat (1/7/2016).

Laga Belgia melawan Wales akan berlangsung pada Sabtu 2 Juli 2016 dini hari WIB. Keduanya dijadwalkan bertanding di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq, Lille.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini