Share

Bale Akan Coba Bawa Wales Melaju Sejauh Mungkin di Piala Eropa 2016

Zanel Farha Wilda, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 3 1430009 bale-akan-coba-bawa-wales-melaju-sejauh-mungkin-di-piala-eropa-2016-8aFM2E66rC.jpg Gareth Bale (Foto: Reuters)
A A A

DINARD - Timnas Wales sejauh ini tampil baik di Piala Eropa 2016 hingga akhirnya bisa menembus babak perempatfinal. Megabintang Wales, Gareth Bale, menyatakan dirinya dan para pemain lain akan terus berusaha agar bisa membawa timnya melaju dengan makin jauh.

Bale mengungkapkan, saat ini Timnas Wales sedang berada dalam fokus penuh untuk menghadapi Belgia di babak perempatfinal Piala Eropa 2016. Pesepakbola berusia 26 tahun itu bertekad memberikan yang terbaik agar bisa meraih kemenangan.

“Kami ingin terus melaju. Kami ingin terus berada dalam ombak permainan kami. Kami ingin melaju sejauh yang kami mampi dan mencoba memenangkan turnamen ini,” kata Bale, seperti diwartakan Sportsmole, Jumat (1/7/2016).

“Kami paham posisi kami saat ini dan segalanya berada dalam pikirkan kami. Saat ini semuanya tentang cara untuk mengalahkan Belgia dan melangkah ke babak semifinal,” sambung mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Wales akan berhadapan dengan Belgia pada Sabtu 2 Juli 2016 dini hari WIB. Pertandingan keduanya dijadwalkan berlangsung di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq, Lille.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini