Share

Maradona: Sorotan Media kepada Timnas Inggris Terlalu Intens

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 3 1430012 maradona-sorotan-media-kepada-timnas-inggris-terlalu-intens-uUr36JEtWg.jpg Timnas Inggris (Foto: Reuters)
A A A

BUENOS AIRES – Kekalahan Timnas Inggris di Piala Eropa 2016 sukses mengejutkan publik pencinta sepakbola Eropa. Perjalanan Inggris di Piala Eropa 2016 harus berakhir usai ditaklukkan Islandia 2-1 di babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Hasil pahit The Three Lions –julukan Timnas Inggris- tersebut mendapat sorotan dari legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona. Maradona menilai, sorotan media yang terlalu intens menjadi faktor utama kegagalan Inggris.

“Itu adalah hasil yang mengecewakan. Islandia berhasil membuat lawan mereka takluk dengan memalukan. Inggris terlalu banyak mendapat sorotan, talenta mereka kurang,” tutur Maradona, seperti dikutip dari Goal, Jumat (1/7/2016).

Di babak perempatfinal Piala Eropa 2016, Islandia akan berhadapan dengan tim tuan rumah, Prancis pada Senin 4 Juli 2016 dini hari WIB di Stade de France, Prancis. Maradona mengaku bakal sangat kaget jika Islandia berhasil mengalahkan Prancis.

“Saya akan merasa sangat kaget jika Islandia dapat mengalahkan Prancis. Negara kecil berhasil mencatatkan sejarah di turnamen ini,” pungkas Maradona.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini