Share

Meski Diunggulkan, Italia Berpeluang Besar Kalahkan Jerman

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 05:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 3 1430076 meski-diunggulkan-italia-berpeluang-besar-kalahkan-jerman-XJhN2tSrHy.jpg Timnas Italia (Foto: Reuters)
A A A

VERONA – Timnas Italia akan melakoni pertandingan hidup mati pada babak perempatfinal Piala Eropa 2016. Gli Azzurri –julukan Timnas Italia- bakal berhadapan dengan Jerman di babak perempatfinal Piala Eropa 2016.

Jelang laga tersebut, publik pencinta sepakbola Eropa menunggu-nunggu gebrakan Jerman. Kendati hanya mengantongi satu kemenangan dalam enam pertemuan terakhir kontra Italia, Timnas Jerman masih diunggulkan.

Namun mantan pemain Timnas Italia, Luca Toni, memiliki pendapat lain. Ia optimis Gli Azzurri bakal memetik kemenangan di laga tersebut.

“Mereka (Timnas Jerman) adalah tim yang kuat. Namun setiap Italia bertemu mereka, Jerman selalu diunggulkan dan kami selalu berhasil mengalahkan mereka. Jika itu terjadi lagi, bisa saja mereka mengalami trauma,” tutur Toni, seperti dilansir Football Italia, Jumat (1/7/2016).

“Saat dilatih (Marcello) Lippi (pada 2006) setiap orang mengatakan kami akan kalah, tetapi kami berhasil meraih kemenangan. Conte telah berhasil memulai dengan baik. Mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan Piala Eropa dan mencetak sejarah,” tambahnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini