Share

Ronaldo Dapat Kritik, Fernando Santos Pasang Badan

Reza Saputra, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 3 1430185 ronaldo-dapat-kritik-fernando-santos-pasang-badan-zt3UyGhPyf.jpg Ronaldo dapat kritik, Fernando Santos pasang badan. (Foto:Reuters)
A A A

MARSEILLE - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, kembali mendapat kritik mengenai penampilannya di laga kontra Polandia pada Jumat dini hari tadi WIB di Stade Veldrome. Dari lima tembakan yang dibuat Ronaldo tidak satu pun yang bersarang di gawang Lukasz Fabianski.

Catatan minor tersebut semakin menambah panjang daftar kesialan Ronaldo di ajang Piala Eropa 2016. Total, pemain berjuluk CR7 tersebut sudah melepaskan 42 tembakan ke arah gawang namun hanya dua yang berbuah gol.

Tidak terima anak asuhnya terus mendapat kritik, sang pelatih Fernando Santos langsung angkat bicara. Menurutnya, penampilan Ronaldo di laga kontra Polandia sudah luar biasa.

Bersama rekan setimnya di Real Madrid, yakni Pepe, Ronaldo berhasil menjadi panutan bagi rekan-rekannya di atas lapangan. Santos juga merasa CR7 adalah kapten yang luar biasa untuk Seleccao das Quinas -julukan Timnas Portugal.

“Saya tidak ingin berbicara mengenai individu tapi Pepe dan Cristiano (Ronaldo) bermain sangat luar biasa, saya pikir orang-orang kurang menilai penampilan mereka. Orang-orang fokus ke CR harus mencetak gol, gol, dan gol, tapi ia bermain sangat luar biasa, ia adalah kapten yang luar biasa,” jelas Santos, seperti dinukil dari Soccerway, Jumat (1/7/2016).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini