Share

Italia Jadi Tes Tersulit bagi Jerman

Reza Saputra, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 3 1430547 italia-jadi-tes-tersulit-bagi-jerman-QL5CsYBh5q.jpg Italia jadi tes tersulit bagi Jerman. (foto:Reuters)
A A A

BORDEAUX - Gelandang Timnas Jerman, Toni Kroos, mengaku bahwa lawan Italia akan menjadi tes tersulit yang akan dijalani Die Mannschaft -julukan Timnas Jerman. Sebab, pada gelaran Piala Eropa 2016, Italia bermain sangat baik.

Kroos mengakui bahwa Italia memiliki serangan balik yang sangat berbahaya. Hal tersebut sudah terbukti dalam beberapa pertandingan yang sudah dilakoni anak asuh Antonio Conte tersebut.

Teranyar, juara bertahan Piala Eropa 2012, Spanyol, sudah merasakan bagaimana ganasnya serangan balik Italia. Terus menekan sejak menit awal, nyatanya Spanyol harus menyerah dengan skor 2-0 dan angkat koper dari ajang Piala Eropa 2016.

“Saat ini kami sedang dalam kondisi yang bagus. Tapi Italia akan menjadi musuh terberat kami dan tes terbesar kami sejauh ini,” ujar Kroos seperti dinukil dari Mirror, Jumat (1/7/2016).

“Kami tahu seberapa baik mereka bermain, dan mereka sangat berbahaya dalam serangan balik. Mereka memiliki self-control yang sangat baik. Tapi saya optimis untuk (partai­) perempatfinal,” terang pemain Real Madrid tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini