Share
Advertisement

Rockstar Games Rilis Update Besar untuk GTA Online

Arsan Mailanto , Jurnalis-Jum'at 01 Juli 2016 11:10 WIB
GTA Online (Foto: Neowin)
GTA Online (Foto: Neowin)
A
A
A

EDINBURGH - Kabar terbaru datang dari Rockstar Games, developer video game tersebut dikabarkan bakal meng-update game GTA Online dengan menambahkan sejumlah fitur besar.

Pasalnya, perusahaan multinasional telah merilis trailer terbaru untuk sebuah ekspansi terbaru GTA Online, sebagaimana dikutip dari Digital Spy, Jumat (1/7/2016).

The Further Adventures in Finance and Felony adalah salah satu update paling besar yang akan didapatkan oleh GTA Online, yang akan rilis pada 7 Juni pekan depan.

Komponen multiplayer GTA 5 Online ini bakal mendapatkan merek update terbaru yang disebut-sebut sebagai salah satu pembaruan terbesar di tahun ini.

Rockstar menyatakan, nantinya pemain mengemban amanah tak sebagai ketua dari tim mereka untuk membuat masing-masing pickup.

"Terus saham dalam kondisi mint untuk mempertahankan nilai dan menjual pada keuntungan dan menonton untuk penggerebekan di gudang pengiriman barang," urai Rockstar.

Selain itu, pemain juga akan dimanjakan dengan kelompok kendaraan baru hadir ke dalam pertandingan, termasuk speedy Pegassi Reaper.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement