Share

FOTO: Selamat! Iwa K Dikaruniai Anak Perempuan

Menggi Febrianti, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 33 1430293 foto-selamat-iwa-k-dikaruniai-anak-perempuan-rSdTe3WfoI.jpg Iwa K (Foto: Okezone)
A A A
 

JAKARTA - Rapper Iwa Kusuma atau yang lebih dikenal dengan nama Iwa K, sedang berbahagia. Lantaran, istrinya Wikan Resminingtyas melahirkan anak perempuan.

Kebahagiaan Iwa dan Wikan, ditunjukkan dalam sebuah foto yang diunggah oleh Iwa dalam akun Instagramnya @iwaktherockfish. Dalam foto tersebut, Iwa menunjukkan rasa bersyukurnya ia dan sang istri telah dikarunia seorang bayi cantik bernama Kiara Janna Kusuma.

"Alhamdulillah #KiaraJannaKusuma #BornDay #momandbaby #happyparents #newbornbaby," tulis Iwa dalam foto tersebut.

A video posted by iwa kusuma (@iwaktherockfish) on Jun 30, 2016 at 7:20pm PDT

Kebahagiaan Iwa tersebut, sontak membuat para karabat Iwa dan para Netizen pun memberikan selamat kepada Iwa dan Wika.

"Selamat ya for you both! Happy for you guys! Lost of love from us in Bali!," kata akun @ivonapuspita.

Sebelumnya, Iwa sempat menikah dengan penyanyi dangdut Selfi Nafilah atau Selfi 'KDI' pada tanggal 4 Mei 2007. Dari pernikannya dengan Selfi, Iwa dikaruniai satu orang anak bernama Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma.

Pada tahun 2013, Iwa dan Selfi memutuskan untuk mengakhiri bahtera rumah tanggal mereka. Dan pada tanggal 31 Mei 2015, Iwa memutuskan kembali menikah dengan wanita bernama Wikan Resminingtyas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini