Share

Live Dahsyat: Kocak, Anwar Jadi Korban Keisengan Host Lagi

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 33 1430310 live-dahsyat-kocak-anwar-jadi-korban-keisengan-host-lagi-yqtD9TV40n.jpg Anwar (Foto: Twitter)
A A A
 

JAKARTA - Host Dahsyat, Anwar disebut telah resmi meninggalkan panggung Dahsyat pada hari ini, Jum'at (1/7/2016). Usai mendapat kabar tersebut, pria jebolan ajang MasterChef ini tak hentinya menitikkan air mata lantaran masih tidak percaya dengan kabar yang diterimanya saat ini.

Rupanya, kabar tersebut hanya buah keisengan dari para host Dahsyat lain. Ya, hari ini memang hari terakhir bagi Anwar di Dahsyat karena mulai hari Sabtu, 2 Juli 2016 besok Dahsyat tidak akan tayang hingga usai perayaan Lebaran.

"Hari ini jadi hari terakhir Anwar di Dahsyat karena mulai besok Dahsyat libur. Semuanya libur, kameramen juga libur, lo mau ngapain ke Dahsyat?," ujar salah satu host, Denny Cagur.

Pernyataan Denny pun langsung disambut dengan seruan dan gelak tawa dari para host. Anwar yang sempat menangis pun mulai tertawa sembari menahan malu akibat terlanjur beruraikan air mata.

"Bukan cuma Anwar yang terakhir, hari ini gue juga terakhir, Syahnaz juga terakhir, Ayu Dewi juga terakhir, karena memang kita libur. Nanti ketemu lagi habis Lebaran," tutur host lain, Raffi Ahmad menanggapi pernyataan Anwar yang sempat memberikan pembelaan terhadap tangisan yang membanjiri wajahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini